Blog ini adalah kenikmatan dalam menjalani prosesku sebagai guru tanpa batas dinding kelas, tanpa membedakan tingkatan anak, dan tanpa tahu siapa murid yang sedang belajar dari blog ini. Selamat belajar untuk semua muridku. Mari kita ciptakan kelas kebebasan untuk menjadi manusia yang bebas, manusia yang merdeka dalam belajar. Aku akan mencoba menjadi pengajar tanpa batas lewat blog ini.
Selamat diterima di Multimedia SMK Negeri 8 Semarang, Semoga di kelas baru kalian punya semangat baru untuk menjadi siswa yang kreatif dan berhasil mewarnai dunia

Selasa, 20 Desember 2011

www.beoscope.com, SEBUAH SITUS TAYANG VIDEO

Suatu ketika saya mendapatkan panggilan dari PT. Telkom Indonesia Divisi Regional IV Jawa Tengah dan DIY untuk mengikuti pelatihan making video and sharing. Satu undangan yang tidak mengkin saya lewatkan begitu saja. Acara pelatihan yang berisi materi membuat video dan mengupload ke internet yaitu www.beoscope.com. Ilmu yang saya dapatkan ini akan saya bagi dengan pengunjung blog.
www.beoscope.com adalah situs tayang video di internet. Jika selama ini kita terbiasa dengan www.youtube.com, tidak salah kita mencoba situs yang lain untuk sharing video. Situs ini hadir sejak November 2007 dan mulai soft launch pada tanggal 18 Januari 2008. Sampai saat ini telah dikunjungi lebih dari 20.000 hits sejak soft launch.
Apa saja yang bisa dilakukan di Beoscope.com? Di dalam situs ini kita bisa :
  1. Nonton Video
  2. Upload video.
  3. Pasang iklan video
  4. Ikut kompetisi video amatir dan memilih video terbaik.
Bagaimana “Memanfaatkan” Beoscope ?
Memanfaatkan beoscope dapat dilakukan dengan 4 Langkah Mudah yaitu :
  1. Registrasi First ! Mudah, gampang dan cepat
  2. Rekam video dengan ponsel/camdig/handycam
  3. Edit Video
  4. Upload Video
Apa saja Isi dari www.beoscope.com ?
Isi dari situs tayang video ini antara lain :
  1. Funs V-Ads
  2. V-Citizens News
  3. Interest Category
  4. I-music
  5. I-movies
  6. Beos Focus
Silahkan mencoba situs ini, buat video apa saja asalkan bukan SARA dan bukan pornografi kemudian upload di www.beoscope.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.